Thursday, June 23, 2011

Himbauan Bagi Calon Peserta PLPG 2011

Himbauan Bagi Calon Peserta PLPG 2011
Panitia Sertifikasi Guru Rayon 144


1) Peserta diharuskan membawa referensi dan data yang relevan dengan bidang keahlian masing-masing.
2) Guru Kelas dan Guru Mata Pelajaran diharuskan membawa kurikulum, buku, referensi dan contoh RPP.
3) Guru BK diharuskan membawa buku, referensi, contoh rencana program layanan dan bimbingan, contoh laporan pelaksanaan bimbingan dan data-data relevan.
4) Guru yang diangkat dalam jabatan pengawas satuan pendidikan diharuskan membawa buku, referensi, contoh RKA, RKM, contoh laporan kepengawasan dan data-data relevan.
5) Semua peserta PLPG diharapkan membawa Laptop.
6) Semua peserta diharapkan untuk membawa :
A. Surat tugas dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.
B. Fotokopi identitas diri yang masih berlaku(KTP, SIM).
C. Surat keterangan sehat dari dokter.
D. Penunjang diklat: KTSP, silabus, tiga contoh Satuan Kegiatan Harian untuk guru TK (3 materi yang berbeda), tiga contoh RPP untuk guru SD (3 mapel yang berbeda), tiga contoh RPP untuk guru SMP, SMA, dan SMK (3 materi yang berbeda).
E. Bahan pustaka/buku teks, media pembelajaran yang akan dipakai waktu praktik pembelajaran, proposal PTK, dan diharapkan membawa laptop.
F. Perlengkapan pribadi: pakaian untuk 10 hari termasuk pakaian hangat, pakaian olahraga, obat-obatan persediaan pribadi, dll.
G. Peserta yang tidak dapat hadir memenuhi panggilan PLPG ini, diharap menyampaikan surat izin diri kepada PSG Rayon 144 Universitas Muhammadiyah Malang, Selambat-lambatnya 3 hari sebelum pelaksanaan PLPG.

No comments:

Post a Comment